Jumat, 01 April 2016

Ice Pack / Pengganti Es Batu

Daftar Harga Ice Pack :
Ice Pack Kecil Ukuran 22x15x2cm Harga : Rp 45.000,-
Ice Pack Besar Ukuran 30x22x3cm Harga : Rp 76.000,-

Fungsi Blue ice / Ice pack :
Fungsi dari Blue ice / Ice pack sebagai pengganti Es batu dengan daya tahan 10 - 12 jam, keunggulan produk ini adalah dapat dipakai berulang ulang hingga lebih dari 1 tahun, dengan hanya mendinginkankan atau membekukan kembali dalam freezer, juga dapat diaplikasikan untuk semua produk yang memerlukan suhu extra dingin, karena ice pack tidak hanya mendingikan tapi bisa membekukan.
Aplikasi Blue Ice / Ice Pack :
- Indutri Makanan dan minuman beku
- Perusahaan Jasa pengiriman makanan beku
- Industri Perikanan & Udang
- Kurir ASI
- Department store
- Rumah tangga
- Kendaraan bermotor, kapal laut, penangkapan ikan
- Piknik dan berkemah
Cara penggunaan Blue Ice / Ice Pack
- Untuk penggunaan pertama kali, Blue ice / ice pack harus dibekukan selama ± 24 jam di Freezer.
- Blue ice / ice pack bisa bertahan 10 - 12 jam dalam box pendingin / tergantung jumlah blue ice, dan kondisi box pendingin.
- Apabila blue ice / ice pack sudah mencair, jika ingin digunakan lagi dengan maksimal, masukkan kembali dalam freezer ± 24 jam.
- Apabila blue ice / ice pack setelah digunakan masih beku, cukup masukkan dalam freezer selama ± 12 jam dan dapat digunakan kembali.
- Apabila Blue Ice / Ice Pack tidak ingin digunakan lagi, simpan di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung, karena dapat mengurangi kekuatan pendinginan dari blue ice / ice pack.
- Jauhkan Blue ice / Ice pack dari benda – benda tajam seperti : pisau, paku dll agar cairan Blue ice / Ice pack tidak bocor.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar